manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Wednesday, April 16, 2014

TOOLS PENGUKUR KECEPATAN MMC/FLASHDISK

Halo sobat manfaat bersama ketemu lagi, dipostingan blog ane.
semoga saja yang ane tulis bisa bermanfaat untuk ente semua.
langsung saja topik kali ini tentang pengukur kecepatan flashdisk/mmc


banyak beredar dipasaran flashdisk/kartu memori dipasaran dengan harga murah.
wajib dicurigai loh..kapasitas besar ko harga murah..??
sebagai perbandingan,ane nyoba flashdisk dengan harga normal(kingston)


kapasitas 4gb hasilnya seperti dibawah ini

 
hasilnya speed read 21mbps
speed write 7mbps
masuk kategori class 10

dan sebagai pembandingnya ane beli flashdisk 32gb harga murah abis(kingston)

dan hasilnya , taraaaaaaaaaa...!!!!!!

 
Hasilnya mengecewakan sob
speed read 15mbps
speed write 2mbps
masuk kategori class 2

dan efek yang paling parah dari flashdisk abal-abal tadi
1.data sering lost/hilang
2.data ada,ukuran pas/sesuai tapi tidak bisa terbuka
3.flashdisk sering bermasalah(tidak bisa diisi/terprotect)
4.kadang terbaca kadang tidak terbaca.(meskipun sudah pindah slot usb/pindah pc)

tips dari
manfaat bersama 
1.wajib ada garansi dari penjual(melayani retur)
2.langsung cek speed flashdisk dengan software pengukur kecepatan mmc/flashdisk.
3.selalu simpan bon/kemasan flashdisk selama masa garansi(jaga-jaga kalau retur barang)

demikian review dari ane
ane sertakan juga link download software pengukur kecepatan flashdisk/mmc

size : 1,3MB
server ziddu
semoga artikel ane bermanfaat.

TOOLS PENGUKUR KECEPATAN MMC/FLASHDISK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76

29 komentar

Click here for komentar
April 16, 2014 8:24 AM ×

Keren sob artikelnya :D Sangat bermanfaat untuk saya!

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 8:31 AM ×

wahh bagus ni artikel nya ilmu ku jadi betambah :D

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 8:43 AM ×

nice info sob ..

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 8:54 AM ×

Hal seperti itu sering saya temukan di lapangan sob, ternyata harga tidak bohong ya...., terima kasih sudah berbagi (~_~)

Balas
avatar
admin
Anonymous
April 16, 2014 12:28 PM ×

Ijin download sob :)

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 12:39 PM ×

@Muhamad rizky & aan kurniawan : thanks dah mampir and komen
@ibnu : sama" masih belajar gan..he he
@Dhimas : thanks gan..
@byphotoworks : tul banget..merk and harga emang ga bohong..he he

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 12:39 PM ×

Riki andrian : silahkan bro..

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 1:04 PM ×

Software nya keren tih bro, izin download ya :)

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 1:22 PM ×

@starblogger : silahkan bro

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 1:26 PM ×

wow keren nih tipsnya, selama ini ane cuma make doang flashdisnya, kecepatannya gak pernah di ukur

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 1:33 PM ×

@hayalanews : buat nambah pengetahuan aja sob..makasih dah berkunjung

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 9:37 PM ×

Sangat membantu dan tambah pengetahuan

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 9:41 PM ×

Kang nashrul : makasih kang..itung" nambah wawasan aja..he he

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 9:46 PM ×

kalo boleh tau merk yang berkualitas apa ya? jawabnya PM facebook saya aja https://www.facebook.com/muhammad.fernanda.raihan

Balas
avatar
admin
April 16, 2014 9:58 PM ×

@Gaming4rt : oke gan..ntar ane inbokin merk fd yg pernah ane pake,btw thanks dah mampir..

Balas
avatar
admin
April 18, 2014 2:32 PM ×

Nice info gan, izin download :)

Balas
avatar
admin
April 18, 2014 2:37 PM ×

@Mahogra fauzan : silahkan,thanks dah berkunjung..

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 11:34 AM ×

Wah, ada software pengukurnya juga ya gan.. terima kasih udah dishare gan :)

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 11:45 AM ×

Adam s hafizullah : sama" gan..makasih dah berkunjung

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 11:56 AM ×

Keren mas software nya.bisa ngukur kecepatan flashdisk.buat perbandingan yang murah ama yang mahal :D

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 12:44 PM ×

Game indonew: makasih gan..

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 1:28 PM ×

softwarenya keren nih seperti pemutar MP3

Balas
avatar
admin
April 23, 2014 6:35 PM ×

Tips ampuh : grafiknya emang mirip pemutar mp3 gan..and yg pasti lebih enteng&cepat digunakan untuk test speed flashdisk/mmc

Balas
avatar
admin
April 25, 2014 1:46 PM ×

ilmunya mantep sob

Balas
avatar
admin
April 25, 2014 5:55 PM ×

Soma : ah ente bisa aja sob..justru ente yg kelihatanya lebih unggul dari ane..thanks dah mampir..

Balas
avatar
admin
June 06, 2014 11:46 AM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
June 06, 2014 11:47 AM ×

Gan Apakah Bener Itu Bisa Mengukur Kecepatan MMC/Flashdisk ?
Kalau Bisa Download Dulu Nih :D

Balas
avatar
admin
June 06, 2014 11:50 AM ×

@Rezarizal : tul banget bro..kalo buat mmc,cukup pake cardreader tancepin and ukur aja pake tools ini..

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar