manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Friday, March 1, 2013

super kompresor / pengompres file super kecil


super kompresor / pengompres file super kecil
data di komputer ente sudah penuh..??
kebanyakan file movie ama lagu yah..:-D


emang asyik sih, nglokesi lagu ama film kesayangan
sampai lupa hardisk kita tetap ada limitnya..wkwkwkwk
super kompresor / pengompres file super kecil
solusinya dengan mengkompress file sepadat-padatnya
bisa dengan winzip,winrar dengan metode diluar standar
tips dari ane sih pake kgb archiver
kenapa tidak gambar dari saya sendiri..??
lagi males bikin screenshoot beroww
makanya cuma sharing yang bermanfaat sama rekan pembaca

cara pakainya mudah pilih opsi kgb atau zip
untuk kgb ukuran file asli 1GB setelah dikompres bisa menjadi 10MB
lumayan hemat kan..??
kgb archiver edan
ko edan lha serasa ga masuk akal gitu..wkwkwk
langsung saja sedot file nya
DOWNLOAD DISINI
selamat mencoba
semoga bermanfaat

super kompresor / pengompres file super kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manfaat bersama

10 komentar

Click here for komentar
June 23, 2014 11:07 AM ×

Ini nih yg lagi saya butuhkan, pakai winzip gak bisa sampai kecil soalnya..

Balas
avatar
admin
June 23, 2014 1:13 PM ×

Silahkan gan..makasih dah mampir #salut buat senior ane..:-D

Balas
avatar
admin
October 09, 2014 10:10 AM ×

tapi tetep kalo di ekstrak ukuran file tetep kan gan kayak aslinya ?

Balas
avatar
admin
October 09, 2014 5:26 PM ×

Sama sob..kaga ada yang berubah..

Balas
avatar
admin
November 24, 2015 9:57 AM ×

izin download gan tq info nya :D

Balas
avatar
admin
November 24, 2015 10:00 AM ×

izin download mas bro tq info nya :D
sangat bermanfaat

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar