manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Thursday, June 16, 2016

cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7

Cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7

halo sobat manfaat bersama kali ini ane mau share tentang cara mengatasi atau cara memperbaiki Windows error recovery pada windows 7
cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7

kasus yang terjadi pc atau laptop sobat akan tiba tiba restart sendiri dan muncul gambar seperti dibawah  ini
cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7
cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7
hmm bagaimana ya solusinya ?
saya sendiri sempat bingung, wong bukan mastah pc/laptop. he he
solusi singkatnya saya googling aja pake handphone, dengan keyword "cara mengatasi windows error recovery pada windows 7"
dan ternyata banyak sekalirekan blogger yang mengalami hal serupa.
langsung saya terapkan satu persatu cara mengatasi error pada windows 7 tersebut.
dan ternyata yang work untuk kasus laptop saya yag ini bro

 Cara memperbaiki Windows error recovery yang saya lakukan menggunakan langkah langkah sebagai berikut:

    Silahkan anda buka software Command Prompt. Langkahnya yaitu dengan klik start, kemudian pilih run, lalu ketik "cmd" tanpa tanda petik.
cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7

    Pada jendela Command Prompt yang muncul, "bcdedit /set {current} bootstatuspolicy ignoreallfailures" tanpa tanda petik.
cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7

    Setelah itu, anda bisa menekan tombol Enter untuk mengeksekusi perintah tersebut.
    Terakhir silahkan anda restart computer.

Setelah anda melakukan 4 langkah di atas, maka masalah Windows error recovery akan hilang. Ketika komputer melakukan startup, jendela Windows Error Recovery juga tidak akan muncul kembali.

sekian tips singkat dari saya, silahkan dipraketekan bila sobat mengalami kasus windows error recovery pada windows 7 sobat
harap maklum juga kalau screenshot cara mengatasi atau cara memperbaiki Windows error recovery-nya jelek..maklum bukan blogger beneran bro..:D
salam

Tags:

cara mengatasi dan memperbaiki Windows error recovery pada windows 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar