manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Saturday, October 11, 2014

CHROME TERBARU 2014

halo sobat manfaat bersama kali ini ane mau share
wah udah lama juga ane ga ngepost lagi, maklum banyak kesibukan offline
kali ini ane mau share tentang browser buat pc GOOGLE CHROME TERBARU 2014
sobat sudah tau kan google chrome..??
itu loh browser yang iconya warna warni
nah buat yang belum tau keunggulan google chrome
mari kita simak ulasanya dibawah ini

Manajemen Memory google Chrome

google Chrome memiliki manajemen memory yang jauh lebih baik daripada browser-browser lain. Setiap satu tab yang dibuka pada chrome sebenarnya adalah satu aplikasi chrome itu sendiri tidak seperti browser lain yang menganggap bahwa semua tab yang dibuka pada satu aplikasi browser adalah satu aplikasi.

Lalu manfaat dari manajemen memory itu sendiri apa?. Bagi yang rutin browsingmenggunakan browser lain, mungkin anda sudah pernah mengalami Crashed, ketika membuka banyak tab pada browser tersebut. Karena disebabkan, semua tab berbagi alokasi memory yang sama, sehingga apabila ada salah satu tab yang crash, maka semua tab juga akan ikut dapat imbasnya pula. Hal seperti itu tidak akan terjadi pada Chrome.

Karena setiap satu tab adalah sama dengan satu aplikasi chrome, maka anda dapat dengan mudah men-drag tab keluar dari Chrome untuk membuat jendela Chrome yang baru.
Chrome juga memiliki Task Manager-nya sendiri. Jadi anda dapat melihat tab mana saja yang memakan banyak memory, dan bahkan anda juga dapat melihat penggunaan memory oleh suatu plugin yang sedang bekerja pada tab-tab tertentu. Sehingga apabila anda melihat suatu tab terlalu banyak memakan memory, dan menurut anda itu bisa memperlambat kinerj.

google Chrome memiliki Javascript Virtual Machinenya sendiri

Javascript Virtual Machine pada Chrome benar-benar baru yang dibuat ulang dari 0 (nol) lagi, dengan tetap memperhatikan kepada kebutuhan user saat ini.
Dahulu, penggunaan Javascript belum sepenting saat ini, bahkan banyak web yang sama sekali tidak menggunakan Javascript pada waktu itu, namun sekarang Javascript telah menjadi bagian yang sangat-sangat vital di dunia maya. Oleh karena itu, penanganan javascript yang baik benar-benar mendapat perhatian yang sangat besar dari Google.

Javascript Virtual Machine pada Chrome dibuat oleh V8 Team yang ada di Denmark. V8 Team ini sudah sangat terkenal akan kemampuannya dalam membuat berbagai Virtual Machine, sehingga virtual machine yang diterapkan di Chrome ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan untuk selanjutnya, Javascript Virtual Machine yang ada pada Chrome ini akan disebut dengan nama V8.
V8 dapat berjalan jauh lebih cepat dibanding virtual machine lain, sebab V8 dapat secara dinamis mengoptimalkan penggunaan Javascript dengan cara membuat Javascript yang tadinya bersifat Classless menjadi lebih berkelas…hehe..maksudnya menjadi seolah ber- Class (masih ngebingungin juga ya ?).Setiap object yang memiliki properti yang sama pada V8 akan berbagi Hidden Class yang sama pula.

Faktor lain yang menyebabkan V8 dapat berjalan jauh lebih cepat dibanding Virtual Machine atau Javascript Engine lain adalah karena V8 langsung mengcomplie javascript yang mereka temukan, dan bukan meng-interpret-nya seperti yang dilakukan oleh engine lain. Program yang dicompile akan berjalan jauh lebih cepat dibanding program yang di- internet, sebab begitu suatu source code dicompile, maka source code itu akan langsung menjadi bahasa mesin. Mesin (CPU) akan lebih cepat menjalankan program dengan bahasa yang mudah dimengerti.
Bila ingin download bisa kunjungi alamat ini : google chrome online 
tips diatas menggunakan koneksi internet yah ( proses instalasi langsung dari internet )

Kelebihan Lain google Chrome:

    TAMPILAN google Chrome :
    Pada Interface dari google Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan.

    MODUS PENYAMARAN google Chrome :
    Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak.

    APLIKASI WEB google Chrome :
    Google memberikan opsi “Make Application Shortcut” . Dengan feature ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.

    PENGELOLAAN MEMORY google Chrome :
    Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu ta tidak akan meyebabkan seluruh browser eror. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya).

    PENCARIAN google Chrome :
    Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, google chrome dapat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.

    ANTI PENIPUAN :
    Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bawah itu bukan situs/website resmi KlikBCA.

Kelebihan Google Chrome:

1. Kemampuan browsing yang cepat (ada yang mengatakan lebih cepat dari Windows Explorer). Meskipun tidak berbeda dengan kecepatan Firefox, bahkan bisa bersaing.
2. Otomatis membookmark semua situs yang pernah dibuka selain histori, halaman yang sering dikunjungi, dll. Sehingga bagi orang tua yang punya akses internet di rumah dapat dengan mudah memantau anak-anaknya, ini tentu bermanfaat
3. Browser addressnya yang sekaligus berfungsi sebagai search engine, tentu ini merupakan fitur yang praktis dan istimewa.
Disamping kelebihan di atas, ada lagi beberapa fitur Google Chrome, yakni:
- Mendukung flash dan java (terintegrasi)
- Penggunaan memori tab yang terpisah.
- Mendukung Bahasa Indonesia.
- Auto-complete address input (Omnibar).

nah sudah tau kan keunggulan google chrome 2014,
buat yang membutuhkan silahkan didownload versi terbarunya
ane sediakan yang versi chrome offline installer nya jadi sobat bisa menginstall tanpa koneksi internet
alias hemat paket internet..he he
demikian artikel singkat tentang google CHROME TERBARU 2014
semoga bermanfaat

sumber dari googling dan pengalaman langsung
nama file : google chrome 
size : 39MB
server : Datafilehost

CHROME TERBARU 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76

6 komentar

Click here for komentar
October 12, 2014 2:26 AM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
admin
October 12, 2014 9:21 AM ×

Oke gan ronald..sory bgt link ane hapus..:)

Balas
avatar
admin
October 16, 2014 7:34 PM ×

ehehheh ane donlod dlu bro :3 pengen upgrade mozila juga, ada ga kamu bro? :o

Balas
avatar
admin
October 16, 2014 7:55 PM ×

izin comot saja gan,, nice share :D

Balas
avatar
admin
October 16, 2014 9:54 PM ×

Ada modzilla tuh sob..dipost diatasnya..:D

Balas
avatar
admin
October 16, 2014 9:54 PM ×

Oke sob,makasih dah mampir..:)

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar