manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Wednesday, January 8, 2014

TIPS MENGUBAH UKURAN LAYAR FILM / LAYAR MOVIE


kadang film hasil download via net
atau bluetooth atau hasil copas dari laptop temen ukuran layarnya kelewat small
atau kadang player kita ga suport(tidak bisa memainkanya)
padahal film nya keren nih, gimana mengakalinya..??



Kontainer: .mp4

  • Tidak ada Daftar Edit (atau mungkin Anda kehilangan sinkronisasi AV)
  • moov atom di depan file (Mulai Cepat)

Codec Audio: AAC-LC

  • Saluran: Stereo atau Stereo + 5.1
  • Rasio sampel 96 khz atau 48 khz

Codec Video: H.264

  • Pemindaian progresif (tanpa penumpukan)
  • Terkemuka
  • 2 frame B berurutan
  • GOP tertutup. GOP setengah rasio frame.
  • CABAC
  • Rasio bit variabel. Rasio bit tidak dibatasi, meski kami menawarkan rasio bit yang disarankan di bawah sebagai referensi
  • Ruang Warna: 4.2.0

Rasio frame

Rasio frame harus cocok dengan materi sumber. Misalnya, konten yang direkam pada 24 fps harus dienkode dan diupload pada 24 fps. Konten yang direkam pada 30 fps harus diupload pada 30 fps. Konten yang diambil pada 720p60 harus diupload pada 720p60. Konten pada 1080i 60, harus dihilangkan penumpukannya, yang asalnya 60 bidang yang ditumpuk per detik menjadi 30 frame progresif per detik sebelum diupload.

Rasio Bit

Upload kualitas standar
JenisRasio Bit VideoRasio Bit Audio MonoRasio Bit Audio StereoRasio Bit Audio 5.1
1080p8.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps
720p5.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps
480p2.500 kbps64 kbps128 kbps196 kbps
360p1.000 kbps64 kbps128 kbps196 kbps
Upload kualitas tinggi untuk para pembuat dengan sambungan internet berkualitas perusahaan:
JenisRasio Bit VideoRasio Bit Audio MonoRasio Bit Audio StereoRasio Bit Audio 5.1
1080p50.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps
720p30.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps
480p15.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps
360p5.000 kbps128 kbps384 kbps512 kbps

Resolusi

YouTube menggunakan pemutar dengan rasio aspek 16:9. Jika Anda mengupload file selain 16:9, file juga akan diproses dan ditampilkan dengan benar, dengan bilah vertikal (bilah hitam di kiri dan kanan) atau letterbox (bilah hitam di atas dan bawah) yang disediakan oleh pemutar. Jika Anda ingin menyesuaikan dengan pemutar dengan sempurna, enkodekan menggunakan resolusi ini:
  • 1080p: 1920x1080
  • 720p: 1280x720
  • 480p: 854x480
  • 360p: 640x360
  • 240p: 426x240
ukuran diatas tuh, sebagai patokanya.
untuk mengubahnya bisa ente pakai  total-video-converter-371-full-gretongan dari ane
bisa sekalian masukin sub srt nya kedalem movie tadi.
jadi nantinya bakal jadi satu file avi/flv,divx,dvdrip sesuai player yang bakal ente pakai
, tanpa ada file srt lagi..he he
selamat mencoba


TIPS MENGUBAH UKURAN LAYAR FILM / LAYAR MOVIE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manfaat bersama

2 komentar

Click here for komentar
August 14, 2014 12:10 AM ×

wah sangat bermanfaat nih tutor nya.. izin bookmark gan x aja ntar ane nemu film yg rasio ny jlek..,

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 8:15 AM ×

Silahkan gan..maaf tutornya berantakan..asal jadi sih..:D

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar