manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Wednesday, October 23, 2013

MENGAKALI PASWORD PDF

kadang ada file pdf yang terpasword jadi efeknya
opsi printing
opsi copy paste
di disable semua alias tidak berfungsi



so bagaimana mengakalinya..??
berikut pengalaman ane MENGAKALI PASWORD PDF
langkah pertama
siapkan pc yang terkoneksi ke internet
siapkan file pdf yang terkuncinya
siapkan kopi and rokok plus cemilan..(-D)

kemudian klik link ini
maka ada opsi uploading file via komputer atau dropbox atau googledrive
pilih salah satunya, and upload file pdf nya
klik unlock
setelah itu akan ada menu download file pdf yang sudah unlocked
atau sudah tidak terkunci lagi


opsi selanjutnya apabila link diatas tidak jalan
ente bisa coba link yang ini
and tetntunya sudah ane buktikan
100% work gan..

demikian tutorial mengakali pasword pdf
mudah and ga pake ribet
so easy men..:-D

semoga bermanfaat

MENGAKALI PASWORD PDF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76

5 komentar

Click here for komentar
October 29, 2013 1:03 PM ×

Wah keren juga nie sob, musti ane coba dulu nie...
Terimakasih udah share infonya :)
Izin follow blognya ya sob kalo berkenan follback juga blog butut ane :)

Balas
avatar
admin
October 29, 2013 1:05 PM ×

@marnes : wkekekekeke..pastinya solidaritas sesama blogger..kudu mau saling DR(ooppss emang PTC..wkwkwk)..pasti ku folowback bro..thanks yah..

Balas
avatar
admin
April 30, 2014 9:17 AM ×

ane pernah nih ngalamin kaya gini, malah mau di print ga bisa karena di lock
ternyata kaya gini nih, siap ane coba haha

Balas
avatar
admin
April 30, 2014 9:31 AM ×

@Sugengs : makasih dah mampir..
@ryano ikubaru : emang ada tips yang mudahnya gan..he he..

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar