manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Thursday, November 10, 2011

mmc medic / sofware repair kartu memori

dalam beberapa kasus ada mmc / kartu memori yang masih setengah mati alias sekarat
kadang terbaca di drive F di komputer tapi tidak bisa dibackup datanya
di kasus lain di handphone terbaca tapi tidak bisa menyimpan data foto atau lagu
kadang ada yang bisa diformat melalui quick format bawaan pc tapi terkadang ada yang bandel.


solusi terakhir adalah dengan menggunakan software berikut ini.
mmc medic adalah software yang sudah saya coba, gunanya untuk merepair/ memformat kartu memori yang bandel.

mmc medic / sofware repair kartu memori
size cuma 27kb
teramat imut tapi silahkan saja coba manfaatnya.
bagi yang berminat link downloadnya disini
catatan : software bisa bekerja dengan baik selama kartu memori masih terbaca di HP dan komputer

link download tanpa iklan , karena saya sengaja tidak main adsense apapun, tujuan saya cuma share pengalaman kepada pembaca..thanks

mmc medic / sofware repair kartu memori Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76

20 komentar

Click here for komentar
September 11, 2012 12:33 PM ×

klo untuk kapasitas lebih besar bisa ga, gimana caranya?"

Balas
avatar
admin
September 26, 2012 4:19 PM ×

cara nggunainya gimana gan..........aQ udah download da di format tapi tetep ja gak bisa ke baca?????????????

Balas
avatar
admin
October 08, 2012 10:43 AM ×

voltrantronic : ada tools khusus lagi..kalo berminat ntar diupdate lagi...:-)

putra amarasuli : simple and sederhana aja ko gan...kalau ada kendala sendmail aja ke satriyo76@ymail.com..insya alloh saya jawab sebisa saya..

to all, makasih sudah berkunjung..

Balas
avatar
admin
Anonymous
December 24, 2012 11:17 AM ×

membantu banget nih hehe
kunbal nya gan :D

Balas
avatar
admin
Anonymous
February 11, 2013 1:33 PM ×

masih kaga bisa gan

Balas
avatar
admin
April 08, 2013 1:09 PM ×

gan..
kaga bisa..pdhal cuma 256MB ..
mohon pencerahan'a..??

Balas
avatar
admin
May 16, 2013 11:54 PM ×

yah artikel copas ini ah

Balas
avatar
admin
May 19, 2013 8:20 AM ×

@bay96 : thanks sob..tar mampir ke blog ente

@anonim and Ryan adi : kalau masih belum bisa,paling ganti baru memorinya gan..(ditempat saya ada sekitar 10biji MMC and micro sd matot..he he)


@dede rika : yang bilang artikel copas mohon cantumin link asalnya..thanks

Balas
avatar
admin
momo
October 23, 2013 12:53 AM ×

saya punya kasus unik. microsd saya terdeteksi jelas. isinya juga bisa diakses. tp tdk bisa dihapus, tdk bisa diformat. persis spt kalau pc menggunakan deepfreeze. microsd ini saya gunakan untuk BB. apakah ada yg pengalaman utk hal ini.

Balas
avatar
admin
October 29, 2013 6:17 AM ×

@momo : sudah pernah gan..solusi awal coba format di komputer dengan OS(operating sistem) yang berbeda pengalaman saya Os 7 gagal formating tapi bisa diformat di XP , coba gunakan Card Reader yang baru, kalau kartu memori masih baru bisa agan retur aja barangnya ke suplier kartu memori brand tersebut

Balas
avatar
admin
March 06, 2014 8:04 AM ×

kata kata nya ga nahan banget cuma :27kb" ga tau nya exe pihak ke dua bertele tele... payah

Balas
avatar
admin
March 06, 2014 8:07 AM ×

"manfaat bersama" ga penting banget

Balas
avatar
admin
April 03, 2014 9:16 AM ×

@Dewi : ane dah coba download di link ziddu cuma 27kb persis tuh..
@rendy : penting buat yg care and yg butuh aja gan..thanks suportnya..:handshake:

Balas
avatar
admin
July 17, 2014 2:55 PM ×

Ini dia software yang saya cari cari

Balas
avatar
admin
July 17, 2014 2:58 PM ×

wah, software yang sangat bermanfaat sekali nich sob

Balas
avatar
admin
July 17, 2014 3:00 PM ×

how are you friend?? i want to download this software

Balas
avatar
admin
July 23, 2014 10:45 AM ×

kerenn nih software gan (y) mantapp dahh (y) ijin download ya gann :D

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar