manfaat bersama,freedownload software, freeconverter,portable software,full software, data recover, backup data,tips photoshop,security pc

Monday, August 11, 2014

DOWNLOAD AVIRA 2014 OFFLINE INSTALLER


halo sobat manfaat bersama setelah kemaren ane post tentang driver pack multiguna 2014
kali ini ane mau share tentang DOWNLOAD AVIRA 2014 OFFLINE INSTALLER.
siapa yang tidak kenal Avira si payung merah
software antivirus populer dirancang untuk melindungi sistem dari virus.
Perangkat lunak ini memungkinkan untuk menemukan dan menghapus virus, trojan, worm, spyware, iklan blok dll Antivirus berisi modul yang memungkinkan Anda untuk memblokir robot jaringan dan membatasi akses ke situs-situs dewasa.
Setelah kegagalan di sistem anda, Avira memungkinkan Anda untuk memulihkan komputer bagi komputer yang bekerja menggunakan fungsi pemulihan / recovery.
Perangkat lunak ini menggunakan sumber daya sistem minimum atau menggunakan RAM kecil dan memiliki built-in firewall untuk perlindungan yang lebih baik.

Fitur utama:
Perlindungan yang efektif terhadap virus yang berbeda
Kemampuan untuk mengembalikan sistem jika terjadi kegagalan dengan sitem recovery
mampu menjadi firewall/ proteksi windows
Jaringan robot pemblokir mallware yang bisa diboncengi dari koneksi internet

nama file : avira antivirus
ukuran file : 122MB
Bahasa : inggris
OS : win 7,Win Xp, Win Vista
Lisensi : Free
link download ada dipaling bawah

NB : antivirus avira yang masih ane pakai avira dan masih terus  diupdate samapi sekarang dan lumayan terbukti efektif membasmi virus dan tidak berat dalam akselerasi komputer.
demikian review singkat tentang  DOWNLOAD AVIRA 2014 OFFLINE INSTALLER
semoga bermanfaat
salam blogger

DOWNLOAD AVIRA 2014 OFFLINE INSTALLER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manfaat bersama

17 komentar

Click here for komentar
August 11, 2014 8:05 PM ×

Wah kang, kayaknya ngak seru kalo belom didownload..
Hehe sedot gppkan kang :D

Balas
avatar
admin
August 11, 2014 8:17 PM ×

Silahkan bro..semoga bermanfaat..:)

Balas
avatar
admin
August 12, 2014 10:25 AM ×

Apa bedanta dri anti virus yg lain, contoh smadav ?

Balas
avatar
admin
August 12, 2014 3:45 PM ×

Maha meru : bedanya ga ada web protection gan..avira udah suport firewall mallware..

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 9:53 AM ×

demi kesejahtraan bersama , saya pelru untuk PC nih , cocok kaynya bro . download dulu .

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 9:56 AM ×

Veri : silahkan sob,semoga bermanfaat..:)

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 10:18 AM ×

Betul sob..makasih dah mampir

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 10:42 AM ×

antivirus yang ga kalah sama NOD32 ane nh. Recomended baget.

Balas
avatar
admin
August 14, 2014 11:06 AM ×

Sama sirobot silver sama aja ko gan..makasih kunjunganya..:)

Balas
avatar
admin
August 21, 2014 1:30 PM ×

saya kapok make antivirus ini :(

Balas
avatar
admin
August 21, 2014 1:32 PM ×

Pasti ada data yang hilang ya gan..:D

Balas
avatar
admin
September 04, 2014 12:52 PM ×

langsung disedot mas,
thanks a lot ya

Balas
avatar
admin
February 23, 2015 9:08 PM ×

keren gan...
bermanfaat banget buat usir virus di laptop/komputer

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar relevan sesuai dengan artikel yang ada diatas..
mohon maaf live link atau link promo ane hapus :D
semoga artikel dari ane dapat bermanfaat untuk pembaca..
terima kasih Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar